Senin, 28 November 2011

TEH MANIS artwork

Teh Manis, Spesialis Racing Design Langganan Tim Balap Papan Atas


 Yusuf. Langganan Doni Tata dari pertama balap
Hampir semua tim balap nasional, khususnya ragion Jawa sudah merasakan hasil karya Yusuf Arisman. Yusuf mengklaim hampir 75 % tim road race papan atas menyerahkan desain semua keperluannya pada Yusuf.

"Saya awalnya mendesain motor balap Doni Tata saat dia juga baru turun balapan," katanya menceritakan awal kiprahnya sampai sekarang.

Mulai dari situlah nama Yusuf yang mempunyai workshop Teh Manis (TM) ini dikenal. "Sekarang sudah tidak terbatas pada motornya saja, tapi juga sudah sampai ke baju balap, mobil tim sampai partisi atau background yang sering dipasang pada paddock tim balap," tambah pemuda 26 tahun ini.

Saat ini, pria yang juga seorang calon guru ini tidak hanya fokus menggunakan cat. "Tapi, juga sudah mulai banyak bermain pakai stiker. Pokoknya tergantung pada permintaan," tambah Yusuf sambil bilang kalau untuk yang stiker tadi biasanya di terapakan mobil balap atau kendaraan tim.

Dengan dibantu 6 orang anak buahnya, Yusuf bisa membuat hasil karyanya jadi lebih cepat. "Kalau untuk desain komplet semua keperluan balap, palingan hanya butuh dua hari untuk satu tim," tutupnya.   (motorplus-online.com)

 YUSUF ARISMAN (TEH MANIS)
Jl. Greskap V No. 1, Mlandangan, Jogja. Telepon 0813-2853-6565

1 komentar: